Sambut Hari Pelanggan Nasional, Aplikasi Ini Hadirkan Promo Super September

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Aplikasi Ini Hadirkan Promo Super September
net
Ilustrasi smartphone 
Aplikasi Cashbac memberikan promo Super September yang berlangsung selama 3 hari ini dimulai dari tanggal 4 – 6 September 2019.
Promo ini juga bertujuan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019.
Promo Super September ini menawarkan cashback 25 persen hingga 50 ribu.
Tidak hanya ditujukan kepada para pelanggan setianya, Cashbac juga memberikan promo ini kepada pengguna baru Cashbac.

Promo tersebut berlaku tanpa minimum pembelian dan dapat digunakan untuk satu orang pengguna untuk satu kali transaksi per hari dengan memasukkan kode voucher SUPERSEPT sebelum melakukan transaksi pembayaran.

Promo Super September ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac.

Saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant.

Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45% dan juga selalu mendapatkan cashback sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya
Share:

Recent Posts